Five Vi Kurangi Peran Seksi

Five Vi Kurangi Peran Seksi
Five Vi Kurangi Peran Seksi
LANTARAN sering diprotes keluarga, bintang film layar lebar Vivi Rahmawati atau akrap disapa Five Vi mulai mengurangi peran yang mengharuskan dirinya tampil seksi. Menurutnya, sejumlah adegan menantang yang sempat dimainkannya sangat berpengaruh di lingkungan keluarga. “Belakangan banyak film aku yang agak seksi, keluarga banyak yang protes,” katanya.

Wanita asal Mojokerto, Jawa Timur itu pun kini selektif memilih peran. Dia akan menolak jika peran yang ditawarkan mengumbar keseksian. Jika ada dan dia sudah terikat kontrak dia ingin ada peran penganti. “Ya kalau terpaksa aku minta peran penganti,” ucapnya.

Dikatakannya, keluarganya memang memberikan kebebasan dalam menekuni dunia hiburan. Namun, bukan berarti dia bisa bebas memanfaatkan tersebut. “Aku sudah dewasa dan diberikan kebebasan dari keluargaku untuk melakukan yang terbaik, jadi kepercayaan itu pasti akan saya jaga sampai kapan pun,”ujarnya.

Lebih jauh dia menambahkan, bukan kemauannya untuk memerankan peran seksi, tapi baginya hal itulah yang dapat membuatnya bertahan sampai saat ini. Tak hanya itu, janda satu anak ini juga berujar jika sampai detik ini tidak ada satu orang pun yang pernah memperlakukan dirinya secara tidak senonoh. “Mereka malah sangat menganggap aku sebagai orang yang profesional. Karena memang apa yang aku lakukan ya memang profesi aku seperti ini, ya mau bagaimana lagi,”terangnya lagi.

LANTARAN sering diprotes keluarga, bintang film layar lebar Vivi Rahmawati atau akrap disapa Five Vi mulai mengurangi peran yang mengharuskan dirinya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News