Keluarga Arumi Bachsin Bantah Perjodohan

Keluarga Arumi Bachsin Bantah Perjodohan
Keluarga Arumi Bachsin Bantah Perjodohan

KELUARGA
Arumi Bachsin akhirnya mengakui jika  artis berusia 16 tahun tersebut kembali kabur dari kediamannya di bilangan Cinere, Depok. Bintang film 3 Hati Dua Dunia Satu Cinta itu kabur sejak pertengahan Oktober 2010 hingga sekarang. Namun, pihak keluarga membantah kalau kaburnya lantaran dijodohkan dengan pengusaha muda asal kota Kudus, Jawa Tengah sebagaimana yang santer diberitakan selama ini.

“Tidak benar kalau keluarga menjodohkan. Ini adalah rekayasa seseorang,” kata kuasa hukum keluarga Arumi, Minola Sebayang saat jumpa pers di Cafe Tee Box, Jakarta Selatan, sebagaimana dilansir Indopos, Selasa (23/11).

 

Minola mengemukakan, Oktober lalu Arumi memang meninggalkan Indonesia dan berangkat ke Singapura. Ketika itu Arumi minta ijin untuk berlibur dan minta tidak usah didampingi ibunya, Maria Lilian Pesch. Tapi permintaan tersebut ditolak pihak keluarga. Mereka pun mengutus satu perwakilan untuk mendampingi dengan persetujuan Arumi. “Saya menyayangkan sikap KPAI yang tidak melakukan upaya apa pun untuk menghubungi keluarga. Malahan ngomong ke media seolah-olah kita menyalahi aturan hukum,” paparnya.       

Arumi sampai saat ini tidak bisa dihubungi. Dia mengganti nomor handphone dengan nomor lain. “Meski begitu keluarga tetap berusaha mencari rekap pembicaraan terakhir. Kita menemukan kejanggalan dalam SMS yang ada. Sehingga kita tahu siapa yang mengatur semua ini,” tukasnya.

KELUARGA Arumi Bachsin akhirnya mengakui jika  artis berusia 16 tahun tersebut kembali kabur dari kediamannya di bilangan Cinere, Depok. Bintang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News