Mahasiswa Tagih Beasiswa Skripsi

Mahasiswa Tagih Beasiswa Skripsi
Mahasiswa Tagih Beasiswa Skripsi
ACEH UTARA- Sejumlah mahasiswa Universitas Malikussaleh (Unimal) Reuleut, Aceh Utara, mempertanyakan penyaluran beasiswa penyusunan skripsi tahun 2010. Pasalnya, hingga saat ini belum ada tanda-tanda akan disalurkan beasiswa tersebut kepada mahasiswa yang telah menyusun tugas akhir yakni skripsi.

Apalagi, proposal beasiswa itu sendiri diajukan pada awal tahun 2010 lalu. Dengan harapan dana tersebut dapat dipergunakan untuk keperluan penyusunan skripsi, yudisium dan wisuda serta kebutuhan lainnya.

Sementara yudisium tersebut direncanakan akan berlangsung pada Rabu 15 Desember mendatang, di Gor ACC Cunda Lhokseumawe. Namun, beasiswa itu yang bersumber dari Universitas Malikussaleh (Unimal) Reuleut, belum jelas pencairannya.

“Memang yudisium itu pada dasarnya adalah suatu pernyataan dan pengukuhan, bahwa seorang mahasiswa telah menyelesaikan studinya (lulus) sesuai dengan ketentuan yang berlaku,”ucap sejumlah mahasiswa Unimal, yang enggan namanya dipublikasi kepada Rakyat Aceh (grup JPNN) Jum’at (10/12).

ACEH UTARA- Sejumlah mahasiswa Universitas Malikussaleh (Unimal) Reuleut, Aceh Utara, mempertanyakan penyaluran beasiswa penyusunan skripsi tahun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News