Dua Jagoan di Rekaman jadi Tersangka

Dua Jagoan di Rekaman jadi Tersangka
Sejumlah warga melindungi korban dari pihak Jemaat Ahmadiyah yang tak sadarkan diri akibat insiden bentrokan di Kampung Peundeuy, Desa Umbulan, Kecamatan Cikeusik, Kabupaten Pandeglang, Banten, Minggu (6/2). Foto : JPPhoto
JAKARTA—Polisi terus melakukan pengembangan penyelidikan untuk menangkap otak di balik serangan terhadap jemaah Ahmadiyah  yang terjadi di Desa Umbulan, Cikeusik, Pandegelang Banten, Minggu (6/2) lalu.

Kepala Bidang Penerangan Umum (Kabid Penum) Div Humas Polri Kombespol Boy Rafli Amar Mabes Polri menyebut, hingga saat ini pihaknya telah memeriksa sekitar 12 warga sebagai saksi. Selain itu Polri kini tengah mengintensifkan pemeriksaan terhadap dua warga berinisial A dan U yang diduga sebagai pelaku aksi yang menewaskan tiga anggota Jemaah Ahmadiyah itu.

‘’Ada dua, yang tengah diupayakan dibuktikan keterlibatnnya. Kalau ada indikasi diduga kuat terlibat penyerangan, maka bisa dilakukan penahanan,’’ ujar Boy Rafli Amar di Mabes Polri, Selasa (8/1).

Dua orang ini diduga kuat oleh polisi terlibat dalam penyerangan,  berdasar sejumlah bukti rekaman yang dimiliki polisi dari aksi anarkis itu. ‘’Kita duga dua orang ini yang terlihat dalam video,’’ imbuhnya.

JAKARTA—Polisi terus melakukan pengembangan penyelidikan untuk menangkap otak di balik serangan terhadap jemaah Ahmadiyah  yang terjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News