Pembatasan BBM Bersubsidi Minim Sosialisasi

Pembatasan BBM Bersubsidi Minim Sosialisasi
Pembatasan BBM Bersubsidi Minim Sosialisasi
JAKARTA – Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) menilai kurangnya sosialisasi terkait rencana pemerintah melakukan pembatasan BBM bersubsidi yang akan diterapkan pada awal April tahun ini. Bahkan sosialisas di kalangan dunia usaha pun masih kurang.

"Hingga saat ini rencana pemerintah untuk melakukan pembatasan BBM bersubsidi belum pernah disosialisasikan kepada para pelaku usaha," ucap Ketua Umum Apindo, Sofjan Wanandi saat rapat dengar pendapat dengan Komisi VII DPR di Gedung DPR, Selasa (8/2).

 

Seharusnya, kata Sofjan, pemerintah mensosialisasikan program tersebut kepada semua pihak termasuk kepada para pelaku dunia usaha. Dengan demikian, sebelum kebijakan diterapkan ada masukan dari semua pihak ke pemerintah.

Bos Gemala Group itu mengaku khawatir kebijakan pembatasan BBM bersubsidi akan berdampak pada perusahaan menengah dan kecil. "Kalau perusahaan-perusahaan besar saya rasa masih bisa bertahan, tapi bagaimana dengan perusahan menengah dan kecil?" imbuhnya.

JAKARTA – Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) menilai kurangnya sosialisasi terkait rencana pemerintah melakukan pembatasan BBM bersubsidi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News