Tjahjo Orang Baik, Puan Figur Galak

Di Depan Kader, Megawati Bandingkan Putrinya dengan Sekjen PDIP

Tjahjo Orang Baik, Puan Figur Galak
Tjahjo Orang Baik, Puan Figur Galak
KLATEN - Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, menyebut putrinya Puan Maharani yang juga Ketua DPP PDIP Bidang Politik sebagai sosok yang galak. Anggapan bahwa Puan adalah sosok yang galak itu dilontarkan Megawati saat menyampaikan pidato politik di depan puluhan ribu kader PDI Perjuangan di Klaten, Jawa Tengah, Kamis (17/3).

Berpidato pada acara Pencanangan Cabang Pelopor di Desa Jambakan, Kecamatan Bayat, Klaten, Megawati membandingkan Puan Maharani dengan Sekjen PDIP, Tjahjo Kumolo. Megawati menyebut Tjahjo sebagai orang baik.

"Sekjen PDI Perjuangan itu baik. Karena dia orang Jawa," ujar Megawati sambil menunjuk ke arah Tjahjo yang kebetulan berdiri persis di belakang sebelah kiri putri Proklamator itu.

"Tapi kalau yang ini Jawa-nya sedikit," sambung Megawati sembari menunjuk Puan yang berdiri di sebelah kanan Tjahjo Kumulo. "Galak karena banyakan Sumateranya," kata Megawati mengomentari putrinya dari hasil perkawinannya dengan Taufik Kiemas yang berasal dari Sumatera Selatan.

KLATEN - Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, menyebut putrinya Puan Maharani yang juga Ketua DPP PDIP Bidang Politik sebagai sosok

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News