Diundang, Samsul Tak Hadir

Diundang, Samsul Tak Hadir
Samsul Ashar. Foto: Antuji H. Masroh/Radar Kediri/JPNN
KEDIRI - Ketua Umum Persik Samsul Ashar tak menghadiri kongres pembentukan komite pemilihan (KP) dan komite banding pemilihan (KBP). Padahal, Samsul yang juga wali Kota Kediri tersebut adalah salah satu yang mendapatkan undangan dari PSSI untuk menghadiri acara tersebut.

Kemarin, Samsul tetap ada di Kota Kediri. "Tidak, saya tidak bisa datang," kata Samsul usai menghadiri rapat koordinasi pelaksanaan Porprov III Jatim di Hotel Merdeka kemarin sore. "Sibuk sekali, ada banyak acara yang tidak bisa ditinggal," dalihnya.

Meski tidak menghadiri acara PSSI tersebut, bukan berarti dirinya yang ngotot ikut LPI tersebut melakukan boikot undangan tersebut. Samsul sebagai ketua umum Persik mengaku sudah mewakilkan ke pihak lain. "Yang diundang ketum dan sekum. Yang ke sana Pak Barnadi. Jadi sudah diwakili," imbuhnya.

Seperti diketahui, saat ini PSSI sedang menggelar kongres persiapan sebelum pelaksanaan ketua umum PSSI. Banyak tim yang merasa tidak mendapatkan undangan dalam acara tersebut. Sehingga, mereka merasa jengkel dan tidak dianggap oleh PSSI.

KEDIRI - Ketua Umum Persik Samsul Ashar tak menghadiri kongres pembentukan komite pemilihan (KP) dan komite banding pemilihan (KBP). Padahal, Samsul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News