Van Bommel Tambah Daftar Cedera

Van Bommel Tambah Daftar Cedera
Van Bommel Tambah Daftar Cedera
AMSTERDAM - Kekuatan Belanda pincang saat tandang ke Hungaria dalam lanjutan kualifikasi Grup E Piala Eropa dini hari nanti. Ini setelah sang kapten, Mark van Bommel, menderita cedera paha kanan kemarin.

Cederanya gelandang AC Milan tersebut melengkapi sejumlah pilar yang lebih dulu absen pada laga yang berlangsung di Budapest tersebut. Sebelumnya Maarten Stekelenburg, Arjen Robben, Klaas Jan Huntelaar and Theo Janssen lebih dulu tumbang.

Pelatih Belanda Bert van Marwijk tidak mau berspekulasi untuk mengangkut Bommel. Sebab dikhawatirkan cedera kambuhan tersebut akan bertambah parah. Van Marwiijk berharap bahwa pemilik 66 caps tersebut akan kembali fit saat Oranje - julukan Belanda - kembali bersua Hungaria di Amsterdam Arena Selasa (29/3) mendatang.

Vam Bommel sendiri sangat menyesal tidak bisa membantu Belanda dalam laga krusial tersebut. Sebab saat ini Hungaria terus menempel ketat timnya dengan jarak tiga poin saja.

AMSTERDAM - Kekuatan Belanda pincang saat tandang ke Hungaria dalam lanjutan kualifikasi Grup E Piala Eropa dini hari nanti. Ini setelah sang kapten,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News