Iwan Fals Beri Spirit Positif, Konser Spritual Satpol PP

Iwan Fals Beri Spirit Positif, Konser Spritual Satpol PP
Iwan Fals Beri Spirit Positif, Konser Spritual Satpol PP
KASATPOL PP Effendi Anas mengaku terkejut dengan ajakan Iwan Fals untuk ikut bersama menanam pohon dalam rangkaian acara Konser Spiritual Iwan Fals, di Ponpes Nurul Bahri, Jakarta Utara, Rabu (13/4).

Namun, dalam keterangan resminya Effan-sapaan akrab Effendi Anas-justru gembira pasukannya bisa ikut andil berbaur dengan masyarakat Jakarta Utara di pesisir pantai Muara Angke.

Kata Effan, dengan Iwan Fals yang saat ini memiliki nama besar dan massa besar yang sangat fanatik, pesan Iwan dalam meningkatkan spiritual terhadap dirinya bisa berimbas kepada berbagai aspek bahkan akan juga berpengaruh kepada kinerja Satpol PP secara umum.

"Karena dengan peningkatan spiritual, justru akan menambah peningkatan dalam ketertiban. Misi dan visi Iwan Fals dalam kariernya didunia musik ini bisa berimbas positif secara luas dan besar. Terutama kita bisa semakin baik dan semakin tertib dalam melakukan hal apapun, dan itu bagian dari peningkatan spiritual," kata Effan kemarin.

KASATPOL PP Effendi Anas mengaku terkejut dengan ajakan Iwan Fals untuk ikut bersama menanam pohon dalam rangkaian acara Konser Spiritual Iwan Fals,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News