GIGI Gandeng Empat Komposer Besar

GIGI Gandeng Empat Komposer Besar
GIGI Gandeng Empat Komposer Besar
EMPAT tahun berturut-turut Gigi merayakan ulang tahunnya dengan menggelar konser. Tahun ini, band yang genap berusia 17 tahun pada 22 Maret lalu itu akan melakukan hal serupa. Bedanya, konser kali ini akan digelar lebih istimewa. Tak hanya penyanyi sekelas Agnes Monica, Pasha 'Ungu', dan Ari Lasso, tetapi empat komposer besar juga dilibatkan. Erwin Gutawa, Addie MS, Tohpati, dan Andi Rianto.

Armand Maulana (vokal), Dewa Budjana (gitar), Thomas Ramdhan (bas), dan Gusti Hendy (drum) punya alasan khusus menggandeng keempatnya. Menurut Armand, tampil satu panggung dengan mereka merupakan mimpi Gigi sejak lama. "Saya senang bisa bekerja sama lagi dengan bapak-bapak ini. Sebelumnya pernah bekerja sama dengan Addie MS, Andi Rianto, Erwin Gutawa, dan Tohpati. Tapi dalam bentuk pagelaran besar belum pernah. Ini mimpi selama 17 tahun," ungkapnya di sela konferensi pers yang berlangsung di Hard Rock Cafe, Jakarta Pusat, Rabu (13/4).

Mereka dan tim kreatif sudah menyusun konsep keterlibatan empat komposer tersebut. Erwin akan mengiringi Gigi saat menyanyikan lagu beat, Addie MS pada lagu slow dan mellow, Andi pada lagu-lagu pop, sementara Tohpati yang beraliran jazz. "Ini akan menjadi suatu hal yang manis, benar-benar manis. Ini konser tunggal yang sebelumnya belum pernah kami buat. Nanti juga ada Ari Lasso, Agnes Monica," tambah Hendy.

Tak hanya personel Gigi, keempat komposer tersebut juga sama antusiasnya menantikan konser yang digelar di Istora Senayan, 26 Mei nanti. "Bukan hanya excited karena mau tampil dengan band legendaris seperti Gigi, tapi juga karena saya digabungin dengan Andi Rianto, Erwin Gutawa, Tohpati. Dulu pernah mau kerja sama dengan Erwin tapi nggak jadi, nah kesempatannya pas Gigi mau konser ini," tutur Addie MS lantas tersenyum. (mg1)

EMPAT tahun berturut-turut Gigi merayakan ulang tahunnya dengan menggelar konser. Tahun ini, band yang genap berusia 17 tahun pada 22 Maret lalu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News