Agnes Satu Album Bareng Elton Jhon

Agnes Satu Album Bareng Elton Jhon
Agnes Monica. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
SETELAH dua bulan berada di Los Angeles (LA), Amerika Serikat, Agnes Monica kembali ke tanah air. Kemarin, penyanyi kelahiran Jakarta, 1 Juli 1986 itu berbagi sedikit cerita tentang kegiatannya selama di sana. Salah satunya tentang proses rekamannya bersama penyanyi dunia Michael Bolton. ”Aku dan Michael Bolton duet nyanyi lagu Say I Love but I Lie,” ujarnya di Hard Rock Cafe, Jakarta Pusat.

Perempuan berdarah Tionghoa itu mengaku kaget saat Michael mengajukan tawaran lewat manajemennya. Tetapi rasanya, tak ada satupun alasan yang bisa membuatnya menolak kesempatan langka tersebut. ”Ini sebuah kebanggaan yang luar biasa. Buat aku, siapa sih yang nggak kenal Michael Bolton. Dari generasi aku, kakakku, bahkan generasi papiku, semua kenal,” imbuhnya.

Meski berbeda generasi, dia tidak mengalami kesulitan saat rekaman. Nama besar yang disandang, kata dia, tidak membuat Michael sombong. ”Dia itu orangnya lucu banget. Aku pikir pas lihat di televisi, orangnya serius. Ternyata pas ketemu langsung, down to earth banget. Dia sangat membebaskan aku untuk  berinterpretasi, menjadi diri sendiri. Dia sangat mendengar, tanya ke aku bagian ini enaknya diapain, jadi kita banyak diskusi. Pokoknya seru di dalam studio sama dia,” tuturnya.

Saat rekaman itu pula dia menghilangkan penasarannya dengan menanyakan alasan penyanyi berusia 58 tahun itu memilihnya sebagai salah satu teman duet. ”Dia bilang sering mendengarkan album ku (Agnes Is My Name, Red) dan dia bilang suka dengan tipe suara aku. Dan lucunya dia bilang sering melihat kampanyeku (dream, believe, and make it happen!, Red), dan menurut Michael Bolton itu sesuatu yang perlu di-support,” ungkapnya lantas tertawa.

SETELAH dua bulan berada di Los Angeles (LA), Amerika Serikat, Agnes Monica kembali ke tanah air. Kemarin, penyanyi kelahiran Jakarta, 1 Juli 1986

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News