Empat Konduktor Satu Panggung

Empat Konduktor Satu Panggung
Gigi Band. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA - Kalau band berulang tahun, perayaannya pasti tak jauh-jauh dari acara musik. Itu pula yang menjadi rutinitas Gigi. Sudah lima tahun belakangan, grup yang beranggota Armand Maulana, Dewa Budjana, Thomas Ramdhan, dan Gusti Hendy itu merayakan pertambahan usia dengan menghelat konser.

Tahun ini, di usianya yang ke-17, Gigi juga akan mengadakan pertunjukan di Istora Senayan pada 26 Mei mendatang. Orang bilang, usia 17 adalah saat spesial. Sweet seventeen, dijulukinya. Untuk itu, konsernya pun akan dibuat secara istimewa. Mereka melibatkan empat konduktor tanah air: Erwin Gutawa, Addie M.S., Andi Rianto, dan Tohpati.

Menyatukan empat orang itu dalam satu panggung bukanlah hal mudah. Apalagi satu sama lain memiliki segmen masing-masing. Namun, untuk Gigi, mereka langsung mau menerima tawaran itu. Saat konferensi pers kemarin (13/4) di Hard Rock Caf鬠Jakarta Pusat, keempatnya hadir.

Armand Maulana pun mengatakan senang akhirnya bisa mempersatukan mereka dalam satu panggung. "Ini mimpi Gigi juga. Sama masing-masing, kami pernah bekerja sama. Tapi, mengajak mereka dalam satu pergelaran, ya baru kali ini," ucap vokalis Gigi itu senang. Empat konduktor itu mau diajak terlibat dalam konser Sweet Seventeen Gigi karena kedekatan yang sudah terjalin.

JAKARTA - Kalau band berulang tahun, perayaannya pasti tak jauh-jauh dari acara musik. Itu pula yang menjadi rutinitas Gigi. Sudah lima tahun belakangan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News