Jessica Iskandar Ingin Jadi Pembunuh

Jessica Iskandar Ingin Jadi Pembunuh
Jessica Iskandar Ingin Jadi Pembunuh
AKTRIS Jessica Iskandar mengaku ingin jadi pembunuh. Bukan hanya pembunuh biasa, tapi seorang pembunuh yang mempunyai gangguan jiwa alias psikopat. Namun semua itu dilakukan jika hanya dalam film saja.

Cewek asal Jakarta ini merasa tertantang menjajal kemampuan aktingnya. “Aku pengennya bisa main di film karakter psikopat. Kayaknya kalau di film, peran itu keren,” kata Jessica, saat ditemui di Kebon Jeruk Jakarta Barat, kemarin.

Menurut pemain film Dealova ini, sampai sekarang dia belum pernah memainkan karakter jahat. Selama ini, katanya, dia hanya ditawari tokoh yang berperan sebagai protagonis. “Aku berharap banget bisa menjajal aktingku sebagai seorang psikopat karena belum pernah,” ujarnya.

Dikatakan cewek berusia 23 tahun ini, untuk memainkan peran psikopat dibutuhkan akting bagus. Seorang psikopat biasanya adalah pribadi yang berpenampilan sempurna, pandai bertutur kata, mempesona, mempunyai daya tarik luar biasa dan menyenangkan namun ternyata seorang pembunuh.

AKTRIS Jessica Iskandar mengaku ingin jadi pembunuh. Bukan hanya pembunuh biasa, tapi seorang pembunuh yang mempunyai gangguan jiwa alias psikopat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News