Lady Gaga Jatuh dari Piano

Lady Gaga Jatuh dari Piano
Lady Gaga Jatuh dari Piano
HOUSTON - Tampaknya, Lady Gaga perlu mempertimbangkan sepatu datar dalam penampilannya. Gara-gara high heels-nya selip saat hendak turun dari atas piano, penyanyi 25 tahun tersebut terpeleset di tengah konser Monster?s Ball-nya di Houston, Senin (11/4) malam waktu setempat. Tak ayal, dia jatuh telentang di depan ribuan fans-nya.

Namun, penyanyi bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta tersebut bisa mengendalikan suasana. Meski jatuh dan insiden itu tentunya cukup memalukan bagi penyanyi yang dikenal dengan aksi panggung serta dandanan spektakuler tersebut, Gaga tetap tak kehilangan satu lirik pun ketika melantunkan You and I. Tak sampai sedetik setelah kejadian, dia bangkit dengan gaya merangkak dan mikrofon tetap di tangan untuk terus melanjutkan menyanyi seolah tak ada apa-apa.

Banyak penonton yang merekam momen itu. Salah satunya Erix Souknary. "Pas itu di tengah-tengah konser dan dia terjatuh lumayan keras. Yang saya lakukan adalah menjaga kamera saya tetap stabil," ungkap pemuda 18 tahun tersebut.

Insiden itu bisa dilihat di situs youtube.com dan berpotensi menambah popularitas penyanyi yang berulang tahun tiap 28 Maret tersebut. Sebelumnya, Gaga Vision No 41, sebuah klip lima menit yang berisi persiapannya menjelang tur, juga sangat populer sejak di-posting pada Rabu lalu (6/4). (c5/ayi)
Berita Selanjutnya:
Pasha, Tetap Merasa Jantan

HOUSTON - Tampaknya, Lady Gaga perlu mempertimbangkan sepatu datar dalam penampilannya. Gara-gara high heels-nya selip saat hendak turun dari atas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News