Adinia Wirasti, Berdamai dengan Kulit Eksotis

Adinia Wirasti, Berdamai dengan Kulit Eksotis
Adinia Wirasti saat ditemui di Pasific Place, Jakarta, Selasa (12/4). FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
JAKARTA - Kulit Adinia Wirasti, 24, bintang film Ada Apa Dengan Cinta dan Tentang Dia, sekarang terlihat lebih gelap. Ketika ditemui kemarin (12/4) di Hotel Ritz-Carlton, Pacific Place, SCBD, Jakarta, Asti yang mengenakan dress putih terkesan sangat eksotis. Kulit gelap dan warna dress-nya terlihat kontras. Ditanya tentang tentang perubahan kulit, Asti pun tergelak. "Ha.. ha..., negaranya kan sudah eksotis. Jadi, penduduknya harus eksotis juga dong," katanya, lantas terbahak.

Tetapi, kemudian peraih Piala Citra sebagai Pemeran Pendukung Perempuan Terbaik 2005 lewat film Tentang Dia itu mengatakan, memang sekarang ini dirinya banyak menghabiskan waktu dengan bepergian. Dulu, lanjut dia, kulitnya lebih putih karena harus mengikuti order.

"Manajer dulu sering ngingetin untuk jaga kulit demi pekerjaan. Jadi ya gitu, harus menghindari matahari. Menghindari kegiatan outdoor. Padahal, saya kan suka banget bepergian, apalagi ke pantai," kisahnya.

Namun, akhirnya "tuntutan" harus berkulit terang mulai berkurang. Asti pun bisa leluasa traveling. Dia bepergian menikmati eksotisme Indonesia. Kebetulan juga sekarang ini rezeki yang datang kepadanya justru mengharuskan bepergian ke banyak daerah. Sebut saja, Raja Ampat, Sumba, Lombok, hingga Solo. "Nggak tahu juga ya, sekarang ini udah ramai kerjaan dan kerjaannya justru saya harus jalan-jalan," katanya senang.

JAKARTA - Kulit Adinia Wirasti, 24, bintang film Ada Apa Dengan Cinta dan Tentang Dia, sekarang terlihat lebih gelap. Ketika ditemui kemarin (12/4)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News