Tidak Hamil, Rambut Tetap Rontok

Tidak Hamil, Rambut Tetap Rontok
Nicholas Syahputra saat ditemui di Pasific Place, Jakarta, Selasa (12/4). FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
JAKARTA - Siapa bilang hanya perempuan yang peduli dengan urusan rambut?Para lelaki juga. Setidaknya cerita itu dibagikan Nicholas Saputra, Rio Febrian, dan Mercellino Lefrandt. Bersama Indy Barends, Sigi Wimala, dan Maya Hasan, mereka kemarin menuturkan pengalaman soal bagian tubuh yang sering disebut sebagai mahkota itu. Acara bincang santai yang diprakarsai produk perawatan rambut Kerastase itu diadakan di Hotel Ritz-Carlton, Pacific Place, SCBD, Jakarta, kemarin (12/4).


Pernah tidak sih kalian para perempuan mengalami masalah rambut?

Indy, Sigi, dan Maya: Pernah


Masalah apa yang paling sering?

Indy: Rambut rontok. Saya sampai stres. Apalagi, ada data penelitian yang bilang bahwa tiga di antara sepuluh perempuan mengalami kerontokan.

Maya: Saya juga tuh. Rambut rontok. Apalagi, rambut saya panjang. Kalau Indy, kan rambutnya pendek, lebih praktis.

Indy: Tapi, meski rambutku pendek terus, tetap saja tidak bisa menghindari yang namanya kerontokan.

Sigi: Saya juga mengalami. Apalagi, sekarang setelah melahirkan dan menyusui. Rontoknya jadi lebih banyak. Pakai sampo khusus untuk rambut rontok nggak menyelesaikan masalah juga. Jadi bingung, masa rambutnya harus dipotong pendek terus biar tidak kebanyakan rontok.

JAKARTA - Siapa bilang hanya perempuan yang peduli dengan urusan rambut?Para lelaki juga. Setidaknya cerita itu dibagikan Nicholas Saputra, Rio Febrian,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News