Luna Maya Kepincut Pesona Briptu Norman

Luna Maya Kepincut Pesona Briptu Norman
Briptu Norman bersama Luna Maya, Raffi Ahmad, Olga Syahputra Jessica Iskandar saat tampil dalam acara Dahsyat di RCTI, Jakarta, Selasa (12/4). FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
PESONA Briptu Norman Kamaru ikut dirasakan Luna Maya. Saat bertemu dengan pria yang mendadak terkenal lewat video lipsync Chaiyya-Chaiyya yang beredar di youtube itu, Luna tak bisa menyembunyikan kegembiraannya. Maklum, sejak aksi kocak Norman menjadi perbincangan hangat dia penasaran dengan sosoknya.

Dia langsung mencari video anggota kepolisian asal Gorontalo itu di internet saat namanya mulai disebut-sebut banyak orang. ”Aku penasaran makanya aku langsung lihat di youtube. Eh ternyata memang bagus suaranya, dan memang lucu banget gayanya,” tuturnya di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kemarin.

Itu sebabnya, dia senang saat tahu Norman akan tampil di Dahsyat, kemarin. Kebetulan, sejak sehari sebelumnya dia didapuk menjadi host tamu dalam program musik tersebut. ”Aku suka lihat dia, kocak. Selama ini kan (citra) polisi itu kaku, tapi ternyata dia lucu,” katanya lantas tersenyum.

Tak hanya perempuan asal Bali itu, Norman pun merasakan kegembiraan yang sama. Diam-diam pria berusia 25 itu mengagumi Luna. Sudah lama dia memendam hasrat untuk bertemu dengan idolanya tersebut. Dan kemarin dia mendapatkan kesempatan itu. ”Senang,” ujarnya singkat saat ditanya perasaannya satu panggung dengan Luna.

PESONA Briptu Norman Kamaru ikut dirasakan Luna Maya. Saat bertemu dengan pria yang mendadak terkenal lewat video lipsync Chaiyya-Chaiyya yang beredar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News