IDP Ogah Disamakan dengan Agnes Monica

IDP Ogah Disamakan dengan Agnes Monica
IDP Ogah Disamakan dengan Agnes Monica
JAKARTA - Indah Dewi Pertiwi (IDP) melejit berkat single-nya, Hipnotis. Dalam klip video lagu tersebut, cewek kelahiran Bogor, Jawa Barat, itu terlihat atraktif. Gerak tubuhnya lincah dan dinamis. Itu membuat dia kerap disamakan dengan Agnes Monica, penyanyi yang kini membuat album rekaman di Amerika.

"Setiap orang kan berbeda. Yang nyanyi sambil nge-dance di Indonesia kan nggak cuma Agnes. Banyak juga yang lain. Jangan disamakan, karena genrenya berbeda. Kalau lagu Hipnotis-ku, kan memang iramanya cocok sekali jika dipakai dance," katanya ketika ditemui setelah memandu acara Dahsyat kemarin (11/4).

Meski demikian, sulung di antara empat bersaudara itu menyatakan terinspirasi semangat yang ditunjukkan oleh Agnes. "Aku mengambil semangat Agnes Monica untuk terus maju. Dia kan smart dan tidak gampang menyerah. Kalau sampai pada tingkat itu, aku mau banget," tegas penyanyi pendatang baru tersebut.

Karena itu, dia mengaku terus-menerus belajar untuk mempersiapkan diri, jika kelak mendapatkan tawaran go international. "Boleh dong, punya cita-cita setinggi langit. Sejauh ini, aku menikmati setiap kesempatan yang datang. Misalnya, tiba-tiba dapat kesempatan berlatih dengan koreografer profesional," tuturnya.

JAKARTA - Indah Dewi Pertiwi (IDP) melejit berkat single-nya, Hipnotis. Dalam klip video lagu tersebut, cewek kelahiran Bogor, Jawa Barat, itu terlihat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News