Donna Agnesia, Beri Izin Batita Kerja

Donna Agnesia, Beri Izin Batita Kerja
Lionel Nathan Sinathrya bersama ayahnya, Darius. Foto: Raka Denny/Jawa Pos
SEJAK kecil Lionel Nathan Sinathrya (Lio) kebanjiran tawaran untuk membintangi iklan, film, dan sinetron. Tetapi sebagai ibu, Donna Agnesia menolaknya. Dia tidak ingin dianggap menjadikan putra pertamanya itu mesin uang.

Tetapi beberapa hari ini, muncul iklan di televisi yang memperlihatkan aksi bocah batita (bawah tiga tahun) itu. Tampil sebagai bintang iklan sebuah biskuit, Lio ditemani ayahnya, Darius Sinathrya. Kehadiran suaminya itu yang membuat Donna akhirnya mengizinkan buah hatinya bekerja.

”Dulu kita masih belum tega. Tapi ini kebetulan kerjanya sama bapaknya, satu paket. Terus ada jalan-jalan ke Hongkong juga satu keluarga. Mumpung masih pre-school, nggak masalah kalau Lio bolos sehari. Kalau sudah TK atau SD nggak boleh,” kata Donna usai mengisi acara Oreo di FX Plaza, kemarin.

Perempuan berusia 32 tahun itu mengaku senang melihat buah hatinya beraksi di depan kamera. Meski awalnya, dia sempat khawatir juga dengan keterlibatan buah hatinya. Menurutnya, emosi anak seumuran Lio cenderung labil sehingga berpotensi mengacaukan proses syuting.

SEJAK kecil Lionel Nathan Sinathrya (Lio) kebanjiran tawaran untuk membintangi iklan, film, dan sinetron. Tetapi sebagai ibu, Donna Agnesia menolaknya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News