Meski Artis Lebih Tajir, Briptu Norman Pilih Tetap jadi Polisi

Meski Artis Lebih Tajir, Briptu Norman Pilih Tetap jadi Polisi
Briptu Norman Kamaru bersama Luna Maya. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA--Kepopuleran Briptu Norman Kamaru, polisi asal Gorontalo ini, ikut menjadi kebanggaan Fadel Muhammad. Mantan gubernur Gorontalo yang kini jadi Menteri Kelautan dan Perikanan itu sengaja mengundang Norman ke kediamannya.

Di rumah Fadel, didampingi kerabatnya dan Dansat Brimob Polda Gorontalo AKBP Anang Supriatna, polisi yang terkenal lewat lipsync Chaiyya-Chaiyya ini disambut hangat. Tak hanya keluarga Fadel saja yang menyambutnya, di luar rumah banyak warga ikut berbondong-bondong. Mereka penasaran ingin melihat langsung gaya polisi "Indihe" tersebut.

Dalam silaturahmi tersebut, Fadel menyatakan kebanggaannya karena sebagai sesama orang Gorontalo, Norman telah mengharumkan nama daerah. Norman juga telah mengangkat citra polisi dan semakin mendekatkan dengan masyarakat.

"Saya ingin Norman tetap berkarir di kepolisian. Meski senang nyanyi, jangan berhenti jadi polisi. Jadi lah duta polisi lewat seni," kata Fadel.

JAKARTA--Kepopuleran Briptu Norman Kamaru, polisi asal Gorontalo ini, ikut menjadi kebanggaan Fadel Muhammad. Mantan gubernur Gorontalo yang kini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News