Poltak Meninggal, Tjahjo Merasa Kehilangan Sosok Profesional

Poltak Meninggal, Tjahjo Merasa Kehilangan Sosok Profesional
Poltak Meninggal, Tjahjo Merasa Kehilangan Sosok Profesional
JAKARTA - Sekjen DPP PDI Perjuangan (PDIP), Tjahjo Kumolo, menyatakan rasa berdukanya atas meninggalnya mantan anak buahnya di FPDIP DPR periode 1999-2004, Poltak Sitorus. Menurut Tjahjo, Poltak adalah sosok yang disiplin dan konsisten menjalankan garis kebijakan partai.

"Secara pribadi dan atas nama fraksi, saya menyampaikan duka cita yang mendalam atas wafatnya beliau (Poltak Sitorus). Kenangan saya, bahwa selama menjadi anggota Fraksi PDI Perjuangan saat itu,  beliau adalah salah satu anggota fraksi yang rajin dan disiplin melaksanakan garis kebijakan fraksi di komisi ataupun paripurna DPR," ujar Tjahjo melalui sambungan telpon, Selasa (24/5).

Menurut Tjahjo, dirinya sebagai Ketua FPDIP sering didatangi Poltak untuk menyampaikan laporan. Padahal, usia Tjahjo lebih muda ketimbang Poltak.

"Walau saya usianya lebih muda, karena saya ketua fraksi, beliau (Poltak) selalu menunjukkan sikap pada mekanisme fraksi yang baik. Selalu melapor, selalu minta izin," ucapnya.

JAKARTA - Sekjen DPP PDI Perjuangan (PDIP), Tjahjo Kumolo, menyatakan rasa berdukanya atas meninggalnya mantan anak buahnya di FPDIP DPR periode

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News