Sebut Pimpinan Penjahat, Wa Ode Siap Dipanggil BK

Sebut Pimpinan Penjahat, Wa Ode Siap Dipanggil BK
Sebut Pimpinan Penjahat, Wa Ode Siap Dipanggil BK
JAKARTA - Ketua DPR Marzuki Alie meradang disebut sebagai penjahat anggaran. Karena tersinggung, mantan Sekretaris Jenderal (DPP) Partai Demokrat itu berencana melaporkan, anggota Komisi VII bidang Energi dan Lingkungan Hidup, Wa Ode Nurhayati ke Badan Kehormatan (BK) DPR.

Dalam sebuah acara talk show di salah satu media televisi swasta, Nurhayati yang politisi dari Partai Amanat Nasional (PAN) menyebut bahwa pimpinan DPR dan pimpinan Badan Anggaran adalah 'penjahat anggaran'. Pernyataan itu yang tidak diterima Marzuki Alie karena sangat mengganggu kerja pimpinan untuk menata DPR. Apalagi, pernyataan itu diungkapkan di media.

"Kalimat tersebut telah mengganggu kerja kami dalam menata DPR saat ini. Itu disampaikan di media yang ditangkap luas oleh publik," kata Marzuki  ketika dihubungi dari Jakarta, Jumat (27/5).

Ketersinggungan Marzuki merupakan buntut dari testimoni yang disampaikan Nurhayati dalam acara talk show Mata Najwa. Nurhayati, anggota DPR dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Tenggara menceritakan adanya praktik kotor pembahasan anggaran dan penetapan Dana Penyesuaian Infrastruktur Daerah (DPID).

JAKARTA - Ketua DPR Marzuki Alie meradang disebut sebagai penjahat anggaran. Karena tersinggung, mantan Sekretaris Jenderal (DPP) Partai Demokrat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News