F-PAN Yakin Marzuki Tidak BK-kan Nurhayati

F-PAN Yakin Marzuki Tidak BK-kan Nurhayati
F-PAN Yakin Marzuki Tidak BK-kan Nurhayati
JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional (F-PAN) DPR RI, Tjatur Sapto Edy mengatakan, pernyataan anggota Komisi VII DPR sekaligus anggota Badan Anggaran (Banggar) DPR, Wa Ode Nurhayati, sebenarnya tidak bermaksud menjelekkan pimpinan DPR. "Saya rasa itu tidak ada maksud ke sana, dan jauh dari maksud itu (menjelekkan)," kata Tjatur, saat dihubungi wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (27/5).

Oleh karena itu, sebagai Ketua Fraksi PAN, Tjatur menyebut bahwa dirinya akan menyelesaikan masalah tersebut. "Saya akan selesaikan secara kekeluargaan. Itu saya kira hanya keseleo lidah saja," katanya.

Ketika ditanyakan soal rencana Ketua DPR Marzuki Alie yang ingin melaporkan Nurhayati ke Badan Kehormatan (BK) DPR RI, Wakil Ketua Komisi III DPR itu meyakini bahwa Marzuki hanya ingin memberikan pelajaran. "Pak Marzuki juga pasti tidak punya maksud tidak baik. Sebagai orang tua dan pimpinan DPR, (ia) pasti hanya mau memberi pelajaran," kata Tjatur.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ketua DPR RI Marzuki Alie menyatakan, dirinya akan melaporkan anggota DPR RI dari Fraksi PAN Wa Ode Nurhayati, ke BK DPR RI. Pasalnya menurutnya, dalam sebuah acara talk show di salah satu stasiun televisi, Nurhayati telah menyebut bahwa pimpinan DPR dan pimpinan Badan Anggaran (Banggar) adalah penjahat. (fas/jpnn)

JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional (F-PAN) DPR RI, Tjatur Sapto Edy mengatakan, pernyataan anggota Komisi VII DPR sekaligus anggota Badan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News