SBY Dirayu Gabung ke PPP

SBY Dirayu Gabung ke PPP
SBY Dirayu Gabung ke PPP
BANDUNG - Selentingan yang dilontarkan oleh Ketua Panitia Muktamar VII Partai Persatuan Pembangunan, Emron Pangkapi saat pembukaan muktamar di Gedung Sabuga, Kampus ITB Bandung, Minggu (3/7), cukup menggelitik. Di hadapan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan ribuan kader PPP, Emron pun bercanda dengan pantun.

Ternyata pantun itu untuk merayu SBY agar bergabung ke PPP. "Semoga dengan Muktamar, suatu saat bapak Presiden SBY bisa bersama-sama di PPP," kata Emron, yang disambut tepuk tangan meriah dari kader di dalam Gedung Sabuga.

Sontak saja pernyataan Emron membuat Presiden SBY yang juga Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat tersenyum.

Sementara terkait laporan penyelenggaraan Muktamar, Emron mengatakan bahwa Muktamar VII PPP yang bertema Meneguhkan PPP sebagai Rumah Besar Umat Islam itu sedianya digelar pada 2012. Namun, karena kesadaran dari kader untuk membangun partai lebih baik, maka muktamar pun dipercepat di tahun 2011 ini.  "Berkat koordinasi yang baik antara DPP dan DPD sehingga bisa terlaksana Muktamar VII PPP ini," katanya lagi.

BANDUNG - Selentingan yang dilontarkan oleh Ketua Panitia Muktamar VII Partai Persatuan Pembangunan, Emron Pangkapi saat pembukaan muktamar di Gedung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News