Tiduri Istri Orang, Diarak Bugil

Tiduri Istri Orang, Diarak Bugil
Tiduri Istri Orang, Diarak Bugil
INDRAMAYU– Persenggamaan haram berujung petaka. Gara-gara kepergok sedang berseksual ria dengan istri orang, Ran (39) warga Kp Compreng, Kabupaten Subang, babak belur dihakimi massa. Sebelum dihajar, Ran bahkan diarak beramai–ramai dalam kondisi telanjang.

Perkara ini menjadi perhatian warga lantaran yang memergoki perselingkuhan itu adalah suami Das (29), perempuan yang diselingkuhi Ran itu. Seperti diberitakan Radar Cirebon (Grup JPNN),  terbongkarnya kasus perselingkuhan antara Ran dengan Das itu bermula ketika suami Das memergoki langsung keduanya yang saat itu tengah berhubungan intim di rumah orang tua Das di Dusun Kedung Waru, Desa Drunten Wetan, Kecamatan Gabuswetan, Sabtu dini hari (9/7).

Saat itu, sang suami yang sudah lama tidak tinggal serumah dengan Das, tiba–tiba datang dan memergoki mereka. Kaget melihat istrinya tengah berselingkuh, dia langsung menghajar Ran sembari berteriak–teriak. Sontak saja, teriakan pria yang dalam kondisi kalap itu membangunkan tetangga.

Karena gaduh, para tetangga mendatangi sumber suara dan melihat suami Das tengah menggebuki Ran. Sebelumnya warga sempat melerai, hanya setelah mengetahui kasusnya, warga pun ikut marah.

INDRAMAYU– Persenggamaan haram berujung petaka. Gara-gara kepergok sedang berseksual ria dengan istri orang, Ran (39) warga Kp Compreng,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News