Dipimpin Wakapolri, HDCI Janji Tak Arogan di Jalan Raya

Dipimpin Wakapolri, HDCI Janji Tak Arogan di Jalan Raya
Ketua Umum HDCI, Komjen Polisi Nanan Soekarna mengenakan rompi kepada humas HDCI, Moh Rapsel Ali pada pengukuhan pengurus pusat di Restoran Laguna's, kompleks Parkir Timur Senayan, Minggu (21/8). Foto: JPNN
JAKARTA - Komunitas motor besar,  Harley Davidson Club Indonesia (HDCI)  ingin menghilangkan kesan buruk yang melekat selama ini. Ke depan, HDCI akan lebih terbuka dan tidak akan arogan di jalan raya.

"Tidak ada lagi arogansi di jalan raya. Semua harus tertib. Kalau  Masyarakat melihat ada yang arogan,  siapa pun dia, laporkan kepada kami," kata Ketua Umum HDCI, Komjen Pol  Nanan Soekarna, Minggu (21/8).

Kemarin, Nanan dikukuhkan  sebagai ketua umum HDCI periode  2011-2016 bersama pengurus harian  lainnya. Acara yang dihadiri ratusan  anggota HDCI tersebut berlangsung di  Restoran Laguna's, kompleks Parkir Timur Senayan, Jakarta.

Nanan yang juga menjabat sebagai Wakapolri ini berjanji akan  menindak anggotanya yang terbukti  arogan dan tidak tertib berlalu lintas.  Selain diberi sanksi administrasi  sebagai anggota HDCI, yang  melanggar juga akan diproses sesuai  hukum yang berlaku. "Kami akan menjadi pelopor  keselamatan lalu lintas di jalan raya,"  tambah Nanan yang juga Wakil Kepala  Polri ini.

JAKARTA - Komunitas motor besar,  Harley Davidson Club Indonesia (HDCI)  ingin menghilangkan kesan buruk yang melekat selama ini. Ke depan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News