Angelina Sondakh Libatkan Zahwa di Buku Kedua

Angelina Sondakh Libatkan Zahwa di Buku Kedua
Angelina Sondakh Libatkan Zahwa di Buku Kedua
DI tengah isu suap pembangunan wisma atlet SEA Games dan kesibukan sebagai anggota DPR RI, Angelina Sondakh menyempatkan diri membuat buku untuk anak-anak. Buku berjudul Jazz For Fun dirilisnya kemarin (25/9). Buku ini merupakan sekuel dari buku pertama yang berjudul  Bernyanyi bersama Keanu.

 “Hari ini kita lagi launching buku dan album juga. Ini sebenarnya kelanjutan dari buku pertama Keanu kebetulan toko bukunya minta diteruskan,”ujarnya di kawasan Matraman, Jakarta Timur, kemarin.

Di buku kedua ini, segmen pembaca yang diincar Putri Indonesia 2001 ini sedikit berbeda. Dia lebih memprioritaskan pada anak-anak 2 tahun ke atas, meski tidak menutup bagi anak-anak usia satu tahun yang mau mendengarkan lagu tersebut. Dan lagu yang diselipkan dalam buku tersebut juga berbeda, Angie memilih warna musik jazz.

“Yang pertama kan pop, di buku kedua ini temanya jazz. Dan lagu-lagunya nya itu kebetulan lagu-lagu yang sangat kaya dengan nilai-nilai heroik,” ucapnya.

DI tengah isu suap pembangunan wisma atlet SEA Games dan kesibukan sebagai anggota DPR RI, Angelina Sondakh menyempatkan diri membuat buku untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News