Novita Angie, Prioritaskan Pendidikan Anak

Novita Angie, Prioritaskan Pendidikan Anak
Novita Angie, Prioritaskan Pendidikan Anak
PRESENTER Novita Angie dikaruniai dua anak yang lucu-lucu. Yakni, Jeremy Cornelius, 7, dan Jemima Jasmine, 6. Mereka adalah anak-anak yang sangat aktif, baik di rumah maupun di sekolah. Namun, Angie tidak memberikan kesempatan kepada dua anaknya yang kini duduk di kelas 1 dan 2 SD itu untuk menerjuni dunia entertainment.

"Saya punya satu syarat, sekolah nomor satu. Prinsip saya, kalau mereka seorang entertainer, mereka harus sekolah. Sekolah harus beres. Harus lulus sarjana dengan cara yang benar, bukan jalan pintas," tutur Novita.

Angie mengatakan berusaha untuk memberikan pendidikan yang terbaik bagi anak. "Sekarang saya ngasih pendidikan yang terbaik. Sekolah yang basic-nya bahasa Inggris. Aku ajak mereka tur untuk mengenal budaya Indonesia, ajak ke Jogja, lihat candi. Sejak kecil aku nggak pernah mendengarkan lagu-lagu orang dewasa. Pokoknya, masih batasan anak-anak," ungkapnya.

Angie memberikan perhatian penuh kepada dua anaknya itu dengan menjemput mereka sekolah, mendampingi nonton TV, dan memberikan cerita menjelang tidur tiap malam. "Waktu mereka kebanyakan di sekolah, tidur siang, baru nanti malam nonton TV. Sinetron, aku nggak ajarin nonton dan aku nggak kasih tontonan yang nggak mendidik," ujarnya. (cr4/jpnn/c7/agm)

PRESENTER Novita Angie dikaruniai dua anak yang lucu-lucu. Yakni, Jeremy Cornelius, 7, dan Jemima Jasmine, 6. Mereka adalah anak-anak yang sangat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News