Ultah Ke-33, Rossa Merasa Makin Seksi

Ultah Ke-33, Rossa Merasa Makin Seksi
Rossa saat merayakan ultahnya. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA - Makna pertambahan usia bagi Rossa adalah pertambahan kebahagiaan. Kasih sayang dan perhatian orang terdekat membuat hidup penyanyi kelahiran Sumedang, Jawa Barat, ini serasa berarti. Meski tidak bisa dibilang hidupnya mulus selalu, dia tetap bisa tersenyum mensyukuri nikmat yang sudah diterima. Itulah yang dirasakan ketika usianya menginjak bilangan 33 pada Minggu (9/10) lalu.

Kebetulan, hari itu Rossa meresmikan pembukaan Diva Karaoke, tempat karaoke keluarga miliknya, di Central Park, Jakarta. Pelantun lagu Kupinang Kau dengan Bismillah ini pun mendapat sebuah kejutan dari para penggemar. Mereka datang ke acara tersebut dan membawakan kue ulang tahun.

"Kebetulan, ya, semua (acara)nya hari ini. Kemarin mereka (tim manajemen Diva Karaoke) tanya, kalau pembukaannya dibuat pas hari ulang tahun bagaimana. Saya sih setuju aja," ungkapnya senang. Padahal, sebelumnya Rossa bilang kalau ulang tahunnya kali ini tidak "seceria" sebelumnya.

Sabtu (8/10), janda satu anak itu ada pekerjaan di Bandung. Dia menyanyi di sebuah tempat mulai siang hingga malam. Sampai Jakarta sudah menjelang dini hari. Biasanya, sahabat dan teman dekat berlomba-lomba meneleponnya untuk mengucapkan selamat ulang tahun. Atau sekadar merayakan ultah kecil-kecilan.

JAKARTA - Makna pertambahan usia bagi Rossa adalah pertambahan kebahagiaan. Kasih sayang dan perhatian orang terdekat membuat hidup penyanyi kelahiran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News