Kim Kardashian Setahun Lagi Punya Anak

Kim Kardashian Setahun Lagi Punya Anak
Kim Kardashian Setahun Lagi Punya Anak
NEW YORK - Keinginan Kim Kardashian untuk segera memiliki keluarga kecil, rupanya, sangat besar. Sampai-sampai, bintang reality show itu menetapkan waktu beranak. Kim mengatakan paling tidak akan mulai usaha untuk memiliki bayi mungil dalam waktu setahun ke depan.

 

"Tapi, mungkin yang pertama kita pikirkan adalah di mana dia (Kris Humphries, suaminya) akan bermain dan di mana kita tinggal," kata perempuan 30 tahun itu seperti yang dilansir People kemarin.

Kris adalah pemain basket yang saat ini tercatat membela New Jersey Net. Namun, kemudian dia menambahkan sudah memiliki target untuk memiliki anak. "Beri kami waktu setahun," tegasnya.

 

Untuk itu, Kim mengaku bersedia untuk mengubah kehidupan glamornya yang berkutat di Los Angles-New York. Sebagai bintang reality show sekaligus pemilik beberapa bisnis, kesibukan Kim memang luar biasa. Begitu pula Kris. Kendati begitu, Kim menyatakan bahwa pernikahannya yang disiarkan langsung sebagai bagian dari acara reality show-nya itu merupakan berkah yang luar biasa.

 

NEW YORK - Keinginan Kim Kardashian untuk segera memiliki keluarga kecil, rupanya, sangat besar. Sampai-sampai, bintang reality show itu menetapkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News