Bulan Madu di Panggung

Bulan Madu di Panggung
Artis Thalita Latif dan Dennis Lyla saat melangsungkan akad nikah di Ballroom Hotel Kartika Chandra, Jakarta, Minggu (9/10). Prosesi akad nikah dilaksanakan dengan adat Minangkabau. Mas kawin yang dipakai berupa emas logam murni, dan uang sebesar 9 Rupiah, 10 Gulden, 2011 Rupiah.FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
JAKARTA - Presenter dan pemain sinetron Thalita Latief resmi menjadi istri pemain bas Lyla Band Dennis Rizky kemarin (9/10).? Dua sejoli itu melangsungkan akad nikah dan resepsi di ballroom Hotel Kartika Chandra, Jakarta. Akad nikah berlangsung siang hari, sedangkan resepsi dilakukan malam harinya dalam balutan adat Minangkabau.

Dennis dan Thalita tampak menawan dengan busana pengantin yang dikenakan. Keduanya kompak mengenakan busana putih berhias bordir emas. Suasana akad nikah yang awalnya ceria dengan adanya tari Minangkabu berubah menjadi suasana haru saat prosesi pernikahan dimulai. Apa lagi ketika Thalita yang berusia 22 tahun sekaligus anak bungsu meminta restu kepada orang tuanya untuk menikah dengan Dennis.

Dennis menikahi kekasihnya dengan maskawin logam mulia dan uang tunai yang terbagi tiga bagian. Yakni, Rp 9, 10 gulden (mata uang Belanda sebelum berganti menjadi Euro), dan Rp 2011. Uang tunai tersebut melambangkan tanggal pernikahan. Dia juga menggunakan mata uang Belanda karena, selain unik, menunjukkan bahwa Thalita memiliki darah keturunan dari Negeri Kincir Angin itu.

Setelah akad nikah, keduanya melakukan sungkeman. Ayah Thalita tampak kembali menangis dan memeluk putrinya sangat lama. "Waktu sungkem tadi memang kami diberi banyak nasihat. Apalagi, saya kan anak bungsu. Kakak saya juga sudah menikah. Jadi, Papi sama Mami merasa terharu dan bahagia, sedih juga. Sebab, mulai sekarang saya sudah menjadi tanggung jawab suami," ungkap Thalita.

JAKARTA - Presenter dan pemain sinetron Thalita Latief resmi menjadi istri pemain bas Lyla Band Dennis Rizky kemarin (9/10).? Dua sejoli itu melangsungkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News