Wulan Guritno Rajin Pijat saat Hamil

Wulan Guritno Rajin Pijat saat Hamil
Wulan Guritno Rajin Pijat saat Hamil
WULAN Guritno tengah hamil tua. Bulan depan adalah jadwal kelahiran anak ketiganya. Meski begitu, perempuan cantik itu masih aktif berkegiatan. Jumat  (7/10) malam lalu dia baru saja membuka gerai Poetre Wax & Spa miliknya di Puri Indah, Jakarta Barat. Rupanya, Wulan terus melakukan ekspansi gerainya tersebut.

 

Di sela acara pembukaan, perempuan yang kini memangkas rambut panjangnya itu bercerita tentang kehamilannya. Sudah tiga kali dia mengandung. Kata dia, setiap kehamilan memiliki cerita masing-masing. Yang sama, tiga kehamilannya bukanlah peristiwa yang membuatnya menjadi lemah. "Saat hamil anak pertama sampai ketiga sih kebetulan nggak rewel," katanya.

 

Istri Adilla Dimitri tersebut bilang, kehamilan ketiganya itu sangat santai. Dia tidak merasa mual-mual dan tidak ngidam yang aneh-aneh. Hanya sesekali fisiknya drop karena kelelahan. Namun, jika beristirahat dan rebahan, kondisinya akan normal kembali. Apalagi, yang terakhir ini, dia baru sadar kalau hamil setelah kandungan berusia 4,5 bulan. Anak keduanya, Elle, sekarang baru berusia setahun.

 

Yang berbeda sekarang, kaki Wulan bengkak. Waktu hamil Elle, seingat Wulan, kakinya tidak bengkak. "Waktu hamil Elle, saya punya masalah sama kulit leher yang jadi hitam. Sekarang sih santai banget," ucap bintang film Masih Bukan Cinta Biasa tersebut.

 

WULAN Guritno tengah hamil tua. Bulan depan adalah jadwal kelahiran anak ketiganya. Meski begitu, perempuan cantik itu masih aktif berkegiatan. Jumat 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News