Olga Lidya Ngeri Dekat Komodo

Olga Lidya Ngeri Dekat Komodo
Olga Lidya Ngeri Dekat Komodo
OLGA Lidya punya kesibukan baru. Presenter sekaligus aktris dan pebisnis itu menjadi duta Pulau Komodo, Nusa Tenggara Timur. "Nggak tahu siapa yang memulai. Kemungkinan gara-gara suka mempromosikan Pulau Komodo. Akhirnya banyak yang bilang aku menjadi duta komodo," katanya, Minggu (9/10).

Sejumlah pihak lantas mendukung Olga sebagai duta komodo, kemudian Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata mengesahkannya. Olga pun menerima itu sebagai bentuk penghargaan. "Pulau Komodo itu cuma ada di Indonesia. Makanya, ayo kita promosikan terus," katanya.

 

Perempuan kelahiran 4 Desember 1976 itu sudah bolak-balik ke Pulau Komodo. Dia mengenal betul daerah terik tersebut sejak beberapa tahun lalu. Apalagi, Pulau Komodo merupakan daerah dengan spot petualangan komplet. Selain penjelajahan melihat binatang purba tersebut, pengunjung bisa diving.

 

Bahkan, kata Olga, ada beberapa diving spot yang menyajikan pemandangan karang-karang laut berwarna pink. Sampai-sampai air lautnya pun ikut berwarna kemerah-merahan. Pasirnya juga berwarna putih.

 

OLGA Lidya punya kesibukan baru. Presenter sekaligus aktris dan pebisnis itu menjadi duta Pulau Komodo, Nusa Tenggara Timur. "Nggak tahu siapa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News