Hanasui Lebarkan Sayap ke Negeri Jiran, Konsisten Tawarkan Produk Harga Terjangkau

Hanasui Lebarkan Sayap ke Negeri Jiran, Konsisten Tawarkan Produk Harga Terjangkau
Hanasui melakukan ekspansi bisnis ke Malaysia. Foto: Tim Hanasui

jpnn.com, JAKARTA - Jenama lokal produk kecantikan, Hanasui melakukan ekspansi bisnis dengan melebarkan sayap ke Malaysia

Inovasi produk, kualitas, dan harga yang terjangkau serta jaminan halal itu menarik perhatian konsumen di negeri jiran tersebut.

Hanasui menggelar acara peresmian peluncuran merek, bersamaan dengan pre-launching produk terbaru Hanasui Mattedorable Lipcream Matcha Latte Edition di Malaysia.

CEO dan Founder Eka Jaya Group, Ferry Firmanto menyatakan pihaknya akan terus berkomitmen mendukung industri kecantikan lokal dengan berinovasi menghadirkan produk berkualitas dengan harga terjangkau.

Dia menjelaskan ekspansi bisnis di Malaysia itu bagian dari permulaan mengembangkan sayap ke mancanegara.

"Hanasui mendapatkan respons yang sangat positif dari warga Malaysia, kami berharap dapat menjadi brand kecantikan Indonesia nomor satu di Malaysia," kata Ferry kepada awak media.

Hanasui bekerja sama secara ekslusif dengan Guardian Health & Beauty Sdn Bhd (Guardian Malaysia) untuk menjual produknya.

Seiring dengan kerja sama tersebut, keduanya berkolaborasi menggelar acara Hanasui Matcha Beauty Town yang berlangsung pada 29 April – 5 Mei 2024 di Central i-City Mall.

Hanasui melebarkan sayap ke negera Malaysia, konsisten menawarkan produk dengan harga terjangkau. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News