Hanasui Punya Collagen Water Sunscreen Pertama di Indonesia

Hanasui Punya Collagen Water Sunscreen Pertama di Indonesia
Salah satu produk Hanasui yang baru diluncurkan adalah Hanasui Collagen Water Sunscreen. Foto dok. Hanasui

jpnn.com, JAKARTA - Hanasui, brand kecantikan lokal mengajak seluruh masyarakat menggunakan sunscreen yang tepat.

Salah satu produk Hanasui yang baru diluncurkan adalah Collagen Water Sunscreen dengan improved formula dan kemasan baru untuk melindungi kulit dari cuaca panas ekstrem serta polusi udara.

Dalam acara Hanasui Summer Party turut dihadiri oleh para beauty enthusiast dan influencer di antaranya adalah Janes CS dan Maharaja SP.

Hanasui juga menghadirkan banyak kegiatan seru untuk mengajak masyarakat tetap aktif berkegiatan dengan kulit yang terlindungi. 

Ferry Firmanto selaku CEO dan Founder PT Eka Jaya Internasional menyampaikan pihaknya berkomitmen untuk selalu berinovasi dan melakukan improvement agar memberikan produk dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau.

"Hal ini yang juga kami lakukan untuk produk Collagen Water Sunscreen, di mana ini merupakan inovasi pertama di Indonesia," kata Ferry Firmanto, dalam keterangabnya dikutip Kamis (3/8).

Hanasui Collagen Water Sunscreen dengan Triple Power Protec on terdiri dari 2 varian, yaitu SPF 30 PA dan SPF 50 PA ”.

Janes CS mengatakan dari awal Hanasui launching sudah suka banget sama yang SPF 50, karena cocok banget di kulitnya yang memang suka aktivitas outdoor.

Hanasui Punya Collagen Water Sunscreen Pertama di Indonesia, Mau Coba tidak tingkat kepedasannya a?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News