Penonton Sempat Marah, lalu Hening

Penonton Sempat Marah, lalu Hening
Suasana beberapa saat setelah tragedi naas yang menimpa Marco Simoncelli. Foto : REUTERS
SUASANA kontras pun langsung terjadi di paddock dan tribun penonton begitu MotoGP Malaysia dinyatakan batal setelah terjadinya insiden. Penonton langsung ramai mencurahkan kemarahannya, sementara di paddock keheningan mencekam. Hiruk-pikuk paddock beberapa menit sebelumnya langsung sirna setelah mengetahui kondisi Simoncelli sangat buruk.

 

Wartawan Jawa Pos Anton Hadiyanto dari Sepang melaporkan, balapan dihentikan pada pukul 16.05 waktu setempat. Lomba baru berjalan dua lap. Pukul 16.40 seharusnya balapan dimulai lagi, seperti yang diumumkan race director.

"Namun, ribuan penonton yang menantikan balapan dimulai lagi harus kecewa. Pada pukul 16.40, yang datang malah pengumuman lomba dibatalkan.

    

Sontak, cemoohan dan ungkapan rasa tidak puas meramaikan tribun penonton. Tidak lama kemudian, beberapa orang mulai melemparkan berbagai benda ke arah lintasan.

 

SUASANA kontras pun langsung terjadi di paddock dan tribun penonton begitu MotoGP Malaysia dinyatakan batal setelah terjadinya insiden. Penonton

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News