Kemenangan The City Jadi Obat Lelah Dahlan Iskan

Kemenangan The City Jadi Obat Lelah Dahlan Iskan
Setelah menempuh 4 hari perjalanan panjang yaitu Medan, Nias, Karang Asem dan Lombok, Menteri BUMN Dahlan Iskan, nonton bareng sepak bola antara MU dengan Manchester City di gedung Graha Pena, Jakarta, tadi malam, 23 Okt 2011. Dahlan Nobar di Graha Pena, karena Tv di rumahnya tidak menyiarkan pertandingan tersebut. Hasil akhir sepak bola ini dimenangkan Manchester City dengan scor 6-1. Foto: Agus Wahyudi / JAWA POS
EUFORIA pertandingan liga Inggris antara Manchester United (MU) dan Manchester City juga melanda Menteri BUMN Dahlan Iskan. Mantan CEO Jawa Pos Group itu ikut bergembira menyaksikan kemenangan tim berjuluk The City tersebut. Dalam laga derby Manchester tadi malam (23/10), Dahlan mengaku menjagokan The City sejak awal.

Kemenangan besar tim besutan Roberto Mancini itu pun menjadi obat lelah bagi menteri 60 tahun tersebut. Sebab, sebelumnya, Dahlan baru saja menempuh perjalanan panjang selama empat hari setelah dilantik menjadi menteri BUMN pada 19 Oktober lalu. "Apalagi, jagoan saya menang," ujar Dahlan di sela menonton pertandingan di lantai 10 Graha Pena, Jakarta.

Dahlan menuturkan baru saja mendarat di Jakarta kemarin (23/10). Sebelumnya, dia melakukan perjalanan dinas dari Karang Asem (Bali Timur) yang dilanjutkan ke Lombok, Lombok Tengah, kemudian menuju Medan sampai Nias. "Ini baru balik Jakarta. Dari bandara, saya pulang sebentar ke rumah, lalu kemari (Graha Pena Jawa Pos, Jakarta) untuk nonton," katanya.

Mantan Dirut PT PLN itu mengatakan, dirinya sangat senang menyaksikan tim jagoannya berhasil menggilas MU. Bahkan, dia berkali-kali memuji ritme permainan The City. "Mereka mainnya enak banget. Permainannya cantik banget, bukan seperti sepak bola Inggris. Saya sangat menikmati, bagus sekali," imbuhnya tersenyum. (ken/c6/agm)

EUFORIA pertandingan liga Inggris antara Manchester United (MU) dan Manchester City juga melanda Menteri BUMN Dahlan Iskan. Mantan CEO Jawa Pos Group


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News