Lawan Pertama Diganti Semen Padang

Lawan Pertama Diganti Semen Padang
Irfan Bachdim. Foto: Dok.JPNN
MALANG -   Rencana pertandingan perdana Persema di Indonesia Primer League (IPL) kontra Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring Palembang  diundur. Laga yang awalnya digelar pada Minggu (27/11) ditunda menjadi 4 Desember.

Penundaan jadwal laga melawan Sriwijaya diterima manajemen Persema, kemarin (21/11). Menurut CEO Persema Didied Poernawan Affandi, mundurnya jadwal Sriwijaya versus Persema dikerenakan kondisi lapangan masih dalam proses perbaikan.

Stadion Jakabaring diperbaiki karena digunakan untuk penututupan SEA Games XXVI  Selasa (22/11) malam. "Manajemen Sriwijaya sudah konfirmasi ke PSSI. Mereka memastikan ikut IPL. Karenanya dia meminta jadwal diundur. Bagi kami mundur lawan Sriwijaya tidak ada  masalah," kata Didied.

Baca Juga:
Dengan mundurnya laga melawan Sriwijaya, maka away perdana yang akan dilakoni Laskar Ken Arok (julukan Persema) adalah menghadapi tuan rumah Semen Padang. Jika tak ada aral, laga tersebut akan dimainkan pada 1 Desember mendatang.

MALANG -   Rencana pertandingan perdana Persema di Indonesia Primer League (IPL) kontra Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring Palembang 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News