Muhaimin Tak Gubris Tudingan Yenny Wahid

Muhaimin Tak Gubris Tudingan Yenny Wahid
Muhaimin Tak Gubris Tudingan Yenny Wahid
JAKARTA--Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar, enggan berkomentar banyak terkait tudingan Ketua Umum Partai Kemakmuran Bangsa Nusantara (PKBN) Yenny Wahid.

Saat dimintai pendapatnya mengenai tudingan putri Gus Dur tersebut, tentang adanya konspirasi dengan Kementerian Hukum dan HAM untuk tidak meloloskan PKBN ikut dalam Pemilu 2014, Muhaimin berkali-kali hanya menjawab singkat bahkan tertawa.

‘’Itu tidak ada urusannya dengan saya. Urusannya masing-masing,’’ jawab Muhaimin di komplek Istana Kepresidenan, Rabu (21/12).

Sebelumnya, Yenny dan sejumlah kader PKBN mendatangi kantor Kemenkumham. Kedatangan mereka untuk melayangkan protes dengan keputusan Kemenkumham yang tidak meloloskan PKBN dalam proses verifikasi partai berbadan hukum sekaligus gagal sebagai kontestan Pemilu 2014. Yenny menilai ada konspirasi menjegal PKBN ikut Pemilu 2014.

JAKARTA--Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar, enggan berkomentar banyak terkait tudingan Ketua Umum Partai Kemakmuran Bangsa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News