Xia Aimei, Kehidupan Malam dan Peran Perdana Norman Kamaru

Xia Aimei, Kehidupan Malam dan Peran Perdana Norman Kamaru
Xia Aimei, Kehidupan Malam dan Peran Perdana Norman Kamaru
JAKARTA--Sejumlah artis menghadiri gala premier film Xia Aimei yang diproduksi Falcon Pictures, di XXI Plaza Indonesia, Jakarta, Kamis (5/1) malam. Antara lain Samuel Rizal, Indra Bekti, Franda, Ferry Salim, Olga Lidya, Noorman Kamaru dan lainnya.

Xia Aimei  sengaja diputar dan disaksikan oleh para wartawan televisi, cetak dan online di Jakarta sebelum diputar di bioskop seluruh Indonesia, 12 Januari 2011. Naskah film Xia Aimei ditulis  Alyandra yang juga sutradaranya, Toha Essa dan Sally Anom Sari itu merupakan karya perdana Alyandra. Film ini memotret kehidupan suram di sudut ibukota. Alyandra mencoba mengulas tentang penjualan gadis-gadis belia untuk dijadikan wanita penghibur sebuah club mewah di Jakarta, Le Mansion.

Alkisah, berawal dari jeratan utang keluarga, Xia Aimei (Franda) harus terjebak trafficking. Gadis remaja asal desa kecil, Yangshuo Guangxi, China itu dan beberapa gadis lainnya dibawa ke Jakarta menjadi wanita penghibur di club mewah Le Mansion. Nama Xia Aimei pun diubah menjadi Xi Xi.

Le Mansion club mewah milik Jack (Ferry Salim) dibantu kaki tangannya yang diperankan Olga Lidya, itu memang telah lama menjadi tempat prostitusi terselubung yang sering membawa perempuan penghibur asal China dan Uzbekitan menjadi wanita penghibur VIP.

JAKARTA--Sejumlah artis menghadiri gala premier film Xia Aimei yang diproduksi Falcon Pictures, di XXI Plaza Indonesia, Jakarta, Kamis (5/1) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News