Angelina Sondakh Meradang di Twitter

Angelina Sondakh Meradang di Twitter
Angelina Sondakh Meradang di Twitter
JAKARTA--Ujian kian kencang menerpa Angelina Sondakh (Angie). Setelah foto-foto mesranya dengan sang kekasih, Kompol Brotoseno beredar luas di internet, cobaan Angie kini datang dari internal keluarganya. Ia disindir habis-habisan oleh saudara tiri (alm) Adjie Massaid, Linda Djalil. Secara khusus, Linda ‘menyerang’ Angie lewat blognya, lindadjalil.com.

Ada dua postingan, berbentuk puisi dan esai. Sindiran dalam bentuk puisi berjudul Rumput Di Atas Makam. Sementara sindiran dalam esai berjudul Bu Broto, Losmen Bu Broto, Brotoseno, dan... Angelina Sondakh.

Apa isi tulisannya" Dalam tulisan yang diposting akhir tahun itu, Linda heran bercampur geram dengan kelakuan Angie yang menurutnya terlalu lebay saat ditinggal sang suami. 

Bahkan janji Angie yang setia sampai mati ternyata dengan mudah dilupakan. Belum setahun kepergian Adjie, Angie sudah beralih ke pelukan Brotoseno.

JAKARTA--Ujian kian kencang menerpa Angelina Sondakh (Angie). Setelah foto-foto mesranya dengan sang kekasih, Kompol Brotoseno beredar luas di internet,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News