Olga Ingin Film Yang Bikin Gairah

Olga Ingin Film Yang Bikin Gairah
Olga Ingin Film Yang Bikin Gairah
JAKARTA-Artis seksi Olga Lidya, mengaku senang dengan perkembangan perfilman Indonesia saat ini. "Senang banget. Pada 2011 lalu, banyak film Indonesia yang bagus-bagus," kata Olga, ditemui di Plaza Indonesia, saat gala premier Xia Aimei, Kamis (5/1).

Perempuan yang juga berprofesi sebagai presenter itu berharap semoga juga masyarakat Indonesia senang dengan perfilman Indonesia. "Mudah-mudahan masyarakat menyambut baik," kata model kelahiran  Jakarta, 4 Desember 1976, itu.

Ia yakin bahwa 2012 ini akan lebih banyak lagi film-film bagus yang dihasilkan. "Mudah-mudahan ini membuat orang bergairah dan menjadi lebih semangat untuk menonton," katanya. "Ini jadi salah satu hiburan buat masyarakat," ujar  artis yang hobi bisnis makanan ini.

Ia menegaskan, saat ini jumlah film yang dihasilkan banyak dan kualitasnya baik."Dan yang lebih penting adalah bervariasi agar  memenuhi selera orang Indonesia yang bermacam-macam," kata  lulusan Fakultas Teknik Sipil Universitas Parahyangan, Bandung itu.(boy/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Rossa Manggung di New York

JAKARTA-Artis seksi Olga Lidya, mengaku senang dengan perkembangan perfilman Indonesia saat ini. "Senang banget. Pada 2011 lalu, banyak film


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News