Julie Estelle Berpose Hot di Fashion TV

Julie Estelle Berpose Hot di Fashion TV
Julie Estelle Berpose Hot di Fashion TV
JULIE Estelle terlihat sangat seksi saat melakoni photoshot dan video untuk Fashion TV. Dalam kedua sesi itu, adik presenter Cathy Sharon ini tampil sensual dalam balutan lingerie. Tapi belum diketahui kapan waktu persis sesi foto itu berlangsung.

    

Dipercaya Fashion TV, media ternama global itu bikin Julie girang. Apalagi yang memotretnya adalah Peter Bannan, fotografer handal dunia asal Selandia Baru. Julie terpilih sebagai cover Fashion TV Magazine edisi fame yang edar November/Desember 2011.

    

"Aku nikmatin banget sesi pemotretan ini, apalagi aku tampil seksi dengan gaun putih bersih senada dengan warna spreinya. Aku bangga jadi model Indonesia yang difoto majalah internasional, apalagi fotografernya berkelas dunia," ungkapnya.

    

Meski pernah di foto sebagai model majalah dewasa, Most Favorite Rising Star MTV  karena peran di film Alexandria (2005) ini cuek aja. Apalagi arahan Bannan membuatnya enjoy meliuk-liuk di atas kasur berseprei putih saat pengambilan beberapa angle foto. "Aku sih sudah biasa difoto seksi, tapi pose kayak gini beda," jelasnya.

    

JULIE Estelle terlihat sangat seksi saat melakoni photoshot dan video untuk Fashion TV. Dalam kedua sesi itu, adik presenter Cathy Sharon ini tampil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News