Demi Cinta, Simpan Sabu di Kemaluan

Demi Cinta, Simpan Sabu di Kemaluan
Demi Cinta, Simpan Sabu di Kemaluan
MEDAN--Cinta acap kali membuat orang kehilangan logika. Masih ingat Susi Sukaisih (19), cewek yang menyelipkan sabu seberat 8 gram di kemaluan untuk Idris Sufy, seorang tahanan di rutan Dit Narkoba Polda Sumut? Senin (9/1) siang, Susi Sukaisih (19) mengungkapkan alasannya mengambil resiko kurir sabu.

Susi mengakui kenekatannya karena terlanjur cinta pada Idris. Terlebih saat dijanjikan akan dinikahi. Susi yang gelap mata dengan mudahnya mengamini permintaan Idris untuk mengantar sabu-sabu pesanannya dari bandar narkoba di Malaysia.

"Mau gimana lagi, namanya sudah cinta. Asal dinikahi, apapun akan kulakukan," ujar Susi pada penyidik saat menjalani pemeriksaan di Dit Res Narkoba Polda Sumut, Senin (9/1) siang.

Diakuinya, setelah Idris tertangkap Susi diminta untuk mengantar sabu-sabu yang dipesan dari Irwan (DPO). Idris lalu meghubungi Susi, Idris mengatakan apabila ada titipan sabu dari Irwan agar membawanya ke Medan.

MEDAN--Cinta acap kali membuat orang kehilangan logika. Masih ingat Susi Sukaisih (19), cewek yang menyelipkan sabu seberat 8 gram di kemaluan untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News