Tak Ada soal Tommy Winata saat Pemeriksaan Miranda

Tak Ada soal Tommy Winata saat Pemeriksaan Miranda
Tak Ada soal Tommy Winata saat Pemeriksaan Miranda
JAKARTA - Mantan Deputi Gubernur Senior BI, Miranda Gultom, mengaku ditanya penyidik KPK tentang  asal dana untuk pembelian travel cek yang digunakan menyogok para politisi di Komisi IX DPR periode 1999-2004. Namun Miranda sama sekali tak disodori pertanyaan tentang Bank Artha Graha yang memesan 480 travel cek ke Bank International Indonesia (BII).

Hal itu disampaikan Miranda, usai menjalani pemeriksaan di KPK, Selasa (10/1). Dalam pemeriksaan itu, Miranda juga mengaku sama sekali tak ada pertanyaan tentang Tommy Winata, bos Bank Artha Graha. "Tidak ada," kata Miranda.

 

Miranda memilih senyum-senyum saja saat diberondong pertanyaan tentang koordinasi dengan orang Artha Graha, ataupun tentang pertemuan dengan suami Nunun, Adang Daradjatun yang saat itu masih aktif sebagai Wakapolri.

Masih terkait kasus Nunun, hari ini KPK juga memeriksa satu lagi pegawai Artha Graha. Saksi tersebut bernama Gregorius Suryo Wiarso. "Saksi yang kita periksa (Gergorius) adalah Kepala Divisi  Treasury PT Bank Artha Graha," kata Kabag Pemberitaan dan Informasi KPK, Priharsa Nugraha.

JAKARTA - Mantan Deputi Gubernur Senior BI, Miranda Gultom, mengaku ditanya penyidik KPK tentang  asal dana untuk pembelian travel cek yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News