Dibuka Lowongan Kerja Brigadir Polisi

Dibuka Lowongan Kerja Brigadir Polisi
Dibuka Lowongan Kerja Brigadir Polisi
BANDUNG--Polda Jabar membuka kesempatan untuk menjadi calon brigadir Polisi Republik Indonesia Tahun 2012. Para peserta didik melakukan registrasi secara online maupun telepon ke nomor yang telah disediakan.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Martinus Sitompul, menjelaskan calon pelamar dapat melakukan registrasi secara online dengan cara mengakses situs www.penerimaan.polri.go.id. Sementara untuk tempat pendataran dan verifikasi di juga bisa dilakukan di seluruh Polres/ta/bes jajaran Polda Jabar setiap hari kerja dari tanggal 21 Januari sampai dengan 28 Januari 2012

'Jika para calon pendaftar masih memerlukan informasi dapat menghubungi Sekretariat Panitia Daerah Polda Jabar di Subbag Diapers Bag Dalpers Biro SDM Polda Jabar Jalan Soekarno Hatta Nomor 748. Atau menghubungi nomor telefon 022 7811386/7800011/7800012 dan fax 022 7811386 atau Polres/ta/bes yang terdekat serta di website http://diaperspoldajabar.net,' jelasnya kepada wartawan, Selasa (23/1).

Martinus menjelaskan, untuk persyaratan, diantaranya tidak pernah dipidana karena melakukan tindak pidana yang dinyatakan dengan surat keterangan dari Polres/ta/bes setempat, sehat jasmani dan rohani yang dibuktikan dengan surat keterangan sehat dari institusi kesehatan.

BANDUNG--Polda Jabar membuka kesempatan untuk menjadi calon brigadir Polisi Republik Indonesia Tahun 2012. Para peserta didik melakukan registrasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News