Djokovic Lewati Ujian Murray

Djokovic Lewati Ujian Murray
Djokovic Lewati Ujian Murray
PREDIKAT petenis nomor satu dunia masih pantas disandang Novak Djokovic. Semifinal Australia Terbuka yang berlangsung kemarin menjadi buktinya. Petenis Serbia itu mampu mengatasi ujian fisik dan mental dari Andy Murray (Inggris Raya) dengan baik.

   

Kedua petenis harus menjalani laga lima set untuk memperbutkan tiket ke final dan berhadapan dengan Rafael Nadal (Spanyol). Djokovic memenangi pertarungan dengan 6-3, 3-6, 6-7 (4), 6-1, 7-5 dalam laga berdurasi 4 jam 50 menit.

   

"Tak ada kata yang bisa menggambarkan perasaan saya sekarang. Andy pantas mendapatkan hormat karena bangkit setelah ketinggalan 2-5 (set terakhir). Dia berjuang, saya juga," kata Djokovic seperti dikutip AFP.

   

Pertarungan paling melelahkan terjadi di set ketiga. Set yang dimenangkan Murray itu berjalan 88 menit. Secara fisik, efeknya sangat mempengaruhi Murray. Di set berikutnya, Djokovic menang 6-1 hanya dalam 25 menit.

   

PREDIKAT petenis nomor satu dunia masih pantas disandang Novak Djokovic. Semifinal Australia Terbuka yang berlangsung kemarin menjadi buktinya. Petenis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News