Kelompok Pemuda Bentrok, Siswa Dipulangkan Lebih Awal

Kelompok Pemuda Bentrok, Siswa Dipulangkan Lebih Awal
Kelompok Pemuda Bentrok, Siswa Dipulangkan Lebih Awal
SORONG - Diduga dipicu dendam atas kejadian sehari sebelumnya, dua kelompok warga Kamis (9/2) sekitar pukul 15.30 WIT terlibat bentrok di depan Madrasah Tsanawiyah (MTS) Model Sorong, Provinsi Papua Barat. Bentrok tersebut sempat menggemparkan warga sekitar. Karena  ketakutan, beberapa warga pada berlarian bersembunyi  di tempat aman.

 

Tak hanya itu, siswa MTS Model Sorong yang  tidak terkait dengan bentrok tersebut langsung diminta masuk ke areal sekolah, lantaran saat kejadian itu siswa sedang istrahat.  Seperti biasanya saat jam istirahat, banyak siswa yang keluar dan bebelanja di kios-kios yang ada di depan sekolahnya.

 

Menurut  saksi mata, seorang pemilik warung depan sekolah itu,  suasananya cukup tegang.  Pasalnya dua kelompok yang kebanyakan pemuda tersebut saling lempar  batu dan baku kejar. Bentrok itu  terjadi tepat di depan pintu gerbang sekolah. Bahkan, Ia sempat melihat ada yang membawa senjata tajam (sajam) seperti parang, badik dan lainnya.

 

Wanita yang namanya enggan dipublikasikan ini mengatakan bahwa bentrok terjadi  saat kelompok pemuda dari arah Bandara saling berlarian dan mengejar kelompok pemuda yang berada di arah terminal Remu. Saling kejar pun akhirnya terjadi dibarengi dengan hujan batu.

 

SORONG - Diduga dipicu dendam atas kejadian sehari sebelumnya, dua kelompok warga Kamis (9/2) sekitar pukul 15.30 WIT terlibat bentrok di depan Madrasah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News