Pfizer Gandeng JCI Edukasi Rumah Sakit

Pfizer Gandeng JCI Edukasi Rumah Sakit
Pfizer Gandeng JCI Edukasi Rumah Sakit
JAKARTA-- Pfizer Indonesia menggandeng Joint Commision International (JCI) melakukan edukasi mengenai penanggulangan rasa nyeri pasien. Prosedur pain management ini merupakan standar bagi rumah-rumah sakit berkualitas di mancanegara.

"Ini merupakan komitmen kami, untuk mendukung tercapainya tujuan Indonesia yang lebih sehat," kata John M Hoeft, Presiden Direktur Pfizer Indonesia dalam keterangan persnya, Minggu (11/3).

JCI&Pfizer Pain Management International Forum ini mengundang sekitar 30-40 rumah sakit terkemuka di Jakarta, Bandung dan Surabaya. Melalui forum ini diharapkan mampu mendukung pemerintah dalam program untuk memperbaiki kualitas pengelolaan rumah sakit.

Sementara itu, Managing Director JCI Asia Pasific Dr Paul Chang menambahkan, pain management merupakan salah satu dari lima tanda vital. Karenanya diperlukan prosedur baku untuk menangani pasien.

JAKARTA-- Pfizer Indonesia menggandeng Joint Commision International (JCI) melakukan edukasi mengenai penanggulangan rasa nyeri pasien. Prosedur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News