No Rose, No Problem

Kalahkan Magic, Bulls-Thibodeau Bukukan Rekor

No Rose, No Problem
No Rose, No Problem
ORLANDO - Chicago Bulls mengukuhkan posisinya di puncak klasemen sementara wilayah timur. Selasa WIB (20/3), mereka menambah keunggulan menjadi tiga game dari Miami Heat yang ada diperingkat kedua. Itu setelah Bulls sukses menekuk tuan rumah Orlando Magic 85-59 di Amway Center.

   

Kemenangan itu menunjukkan betapa solidnya Bulls. Tanpa bintang utama Derrick Rose yang absen karena cedera punggung, Bulls mampu menampilkan permainan defensive yang memaksa Magic melakukan banyak turnover.

   

Sejalan dengan playoff yang kian dekat, kondisi itu layak membuat Pelatih Bulls Tom Thibodeau tersenyum lebar. Bagaimana pun, dia butuh Rose bugar untuk babak playoff nanti. Dengan jadwal yang lebih ketat karena lockout sebelum musim bergulir lalu, dia dituntut pintar melakukan rotasi. Kemenangan kemarin, menunjukkan bahwa Thibodeau bisa menyimpan Rose untuk "diledakkan" pada pertandingan-pertandingan yang lebih krusial.

      

Sepanjang musim ini, sudah 14 kali Rose absen. Rekor Bulls lumayan bagus tanpa MVP musim lalu itu. Sebab, mereka berhasil memenangi sepuluh di antaranya.

      

ORLANDO - Chicago Bulls mengukuhkan posisinya di puncak klasemen sementara wilayah timur. Selasa WIB (20/3), mereka menambah keunggulan menjadi tiga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News